Manfaat Collaskin Body Lotian Nasa-COBL NASA

Collaskin Body Lotion merupakan salah satu kosmetik wajib bagi kaum hawa.Namun,sekarang bukan hanya wanita saja yang memakainya karena para kaum pria pun memakai body lotion.Salah satu body lotion terbaik adalah Collaskin Body Lotion dari NASA.


Alasan kenapa banyak orang memakai kosmetik yang satu ini karen fungsinya bisa melembabkan kulit.Di Indonesia sendiri,body lotion banyak dipilih apabila itu dilengkapi dengan pemutih atau pencerah kulit.

NASA dikenal sebagai perusahaan yang sering mengeluarkan produk kesehatan maupun kecantikan.Produknya pun dikenal sangat berkualitas dan khasiatnya yang benar-benar mumpuni.Salah satu produk kecantikan terbaru adalah Collaskin Body Lotion ini merupakan produk kosmetik berupa body lotion yang dilengkapi dengan kolagen.Mungkin banyak yang belum tahu tentang body lotion satu ini karena memang tidak sembarangan dijual.

Produk terbaru NASA tersebut saat ini juga banyak di favoritkan oleh masyarakat Indonesia.Pasalnya manfaatnya yang akan di dapat ketika memakaui kosmetik tersebut begitu luar biasa.Collaskin body Lotion di rekomendasikan kepada siapa saja yang ingin memiliki kulit tubuh bersih dan cerah.

Manfaat Collaskin Body Lotion

Collaskin Body Lotion terbukti sebagai lotion perawatan tubuh yang terbaik.Mengapa bisa disebut terbaik ? Karena manfaatnya begitu banyak dan bisa anda rasakan sendiri.
Selain itu,kandungan atau bahan yang dipakai juga sangat aman untuk semua jenis kulit jadi siapa saja bisa memakainya.Lalu apa saja manfaatnya ?
  • Mencerahkan Kulit
Salah satu manfaat terbesar dari Collaskin Body Lotion adalah mencerahkan kulit.Memakai body lotion memang bertujuan untuk membuat kulit cerah dan tidak kusam.
Namun,tidak semua body lotion memiliki manfaat tersebut.Lotion dari NASA ini sangat berbeda,lotion ini bisa mencerahkan kulit tanpa membuat kulit menjadi pucat.

Terkadang ada juga produk seperti itu bukan ? Lotion khusus mencerahkan kulit tetapi kulit menjadi pucat dan tidak segar.Apabila memakai Collaskin lotion tersebut kulit menjadi cerah dan tidak pucat,kulit menjadi glowing dan segar.
  • Mencegah Penuaan Dini / Kerutan
Karena body lotion ini banyak mengandung kolagen,maka salah satu manfaatnya adalah mencegah penuaan dini.Kerutantidak hanya terdapat pada kulit wajah saja tetapi kulit tubuh pun akan mengalami hal itu.Kandungan kolagen yang ada pada Collaskin body lotion bisa membantu mencegah penuaan dini.

Jadi ini juga bisa disebut sebagai krim anti aging khusus untuk kulit tubuh.Kerutan halus pada kulit memang membuat para wanita menjadi cemas apalagi jika sudah memasuki usia 30 tahun.Demi mencegah kerutan semakin melebar kemana-mana,pemakaian body lotion dari NASA yang mengandung kolagen tersebut sangat direkomendasikan.
  • Melembabkan Kulit
Semua body lotion memang kebanyakan memiliki manfaat untuk melembabkan kulit.Ini juga berlaku untuk Collaskin body lotion,salah satu manfaat yang bisa dirasakan adalah kulit terasa lebih lembab.Bagi yang memiliki jenis kulit kering,mungkin sangat pas sekali apabila menggunakan body lotion tesebut.Karena ini aman dan cocok dipakai untuk semua jenis kulit,Anda tak perlu bingung lagi mencari produk body lotion mana yang terbaik.Selain bisa melembabkan kulit,efek glowing atau bersinar ketika memakai produk ini akan anda rasakan.
  • Mengecilkan Pori-Pori Kulit
Manfaat lain yang dimiliki oleh body lotion milik NASA tersebut adalah mengecilkan pori-pori.Pori-pori yang agak besar biasanya membuat kulit gampang kusam karena kotoran banyak yang masuk,selain itu sel kulit mati juga tidak bisa terangkat,akibatnya kulit menjadi kusam dan banyak kerutan.Collaskin body lotion sendiri bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan juga bisa mengecilkan pori-pori kulit pun akan terlihat lebih sehat dan tidak kusam.
  • Mengencangkan Kulit Payudara
Manfaat yang satu ini akan membuat para wanita menjadi lebih percaya diri.Body lotion yang satu ini ternyata juga bisa mengencangkan kembali payudara,biasanya bagi para ibu yang baru saja menyusui,ketika payudara menjadi terlihat kendur atau tidak kencang.Supaya kencang kembali pakailah lotion tersebut di sekitaran payudara supaya lebih terlihat kencang.
  •  Meramajakan Kulit
Body lotion keluaran NASA tersebut selain bisa mencegah penuaan dini,manfaat yang lainnya bisa untuk meremajakan kulit.Tercatat body lotion yang satu ini bisa membantu meregenerai kulit atau membentuk sel-sel kulit yang baru.Dengan adanya regenerasi kulit,kulit tampak lebih sehat dan cerah.
  • Menghilangkan Flek Hitam 
Flek hitam ternyata tidak hanya terdapat di wajah saja tetapi pada kulit tubuh juga sering ditemukan ,ini merupakan akibat paparan sinar matahari.Maka dari itu banyak yang menyarankan untuk memakai sun block apabila cuaca sedang panas jika akan melakukan aktivitas outdoor.Dengan memakai Collaskin Body Lotion ,flek-flek hitam yang ada di kulit tubuh akan memudar dan kulit tampak lebih cerah dan segar.

Cara Pemakaian Collaskin Body Lotion 


Dosis pemakaian Collaskin Body Lotion memang tidak dibatasi.Namun,untuk pemakaian yang rutin untuk mendapatkan hasil maksimal bisa anda lakukan.Cara pemakaian dari body lotion tesebut sama dengan lotion lainnya.Bila anda selasai mandi,pastikan jika sabun mandi tidak ada yang masih menempel.Jadi keadaan badan memang harus benar-benar bersih ketika akan memakai Collaskin Body Lotion.
  1. Keringkan badan terlebih dahulu dengan menggunakan handuk kering
  2. Tuangkan Collaskin body lotion ke telapak tangan secukupnya saja,kemudian usapkan pada bagian tubuh seperti tangan,kaki dan area tubuh lainnya.
  3. Perawatan ini biasa anda lakukan setiap dua kali sehari.Supaya hasinya maksimal,gunakan body lotion tersebut sehabis mandi.Pada saat habis mandi pori-pori kulit menjadi terbuka dn karena itu lah anda bisa menggunakan lition tersebut.



Butuh Bantuan? Jangan Sungkan!

Jika Anda Butuh Bantuan, Ataupun Hal -Hal Yang Ingin Ditanyakan, Jangan Ragu Untuk Menghubungi Kami, Dengan Senang Hati Akan Kami Bantu

----------------------------------------------------

TELP/SMS/WA

0813 2952 3111

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AWET MUDA DAN LANGSING DENGAN COLLADRINK NASA

HERBASTAMIN NASA Penambah Stamina dan Vitalitas Pria